Hioki E.E Coorporation komit dalam penggunaan 100% energi terbarukan

21 April 2021 : Komitmen Hioki dalam Penggunaan 100% Energi Terbarukan Mulai April 2021

Komitmen Hioki dalam Penggunaan 100% Energi Terbarukan Mulai April 2021

Pabrik Hioki di Jepang Melakukan Peralihan ke Tenaga Bebas Karbon

Hioki dengan bangga mengumumkan bahwa Pabrik Hioki E.E Corporation di Ueda, Jepang telah menyelesaikan transisinya ke pembangkit listrik tenaga air bebas karbon untuk semua operasi mulai tanggal 1 April 2021. Hasilnya, Pabrik Hioki E.E Corporation mulai menggunakan 100% energi terbarukan * dan tidak menghasilkan emisi CO2 dari penggunaan daya.

Perusahaan mulai menggunakan tenaga bebas karbon dari Chubu Electric Power Miraiz Co., Inc., untuk sepertiga dari kebutuhan energi Pabrik Hioki pada Januari 2020 sebagai bagian dari upaya untuk memangkas gas rumah kaca sebelum meningkatkan angka tersebut menjadi 100% di April 2021. Perubahan tersebut membawa Hioki dalam penggunaan daya bebas karbon di Jepang menjadi 98,6% dan memungkinkan Pabrik Hioki menghemat setara dengan sekitar 5.500 megawatt-jam CO2 hingga sekitar 2.300 ton – setiap tahun *. Hasil FY2020

Inisiatif ini, merupakan salah satu dari sejumlah langkah prioritas dalam upaya Hioki untuk menerapkan Visi 2030 yang menjabarkan arahan Grup Hioki selama 10 tahun ke depan dengan komitmen dalam membantu menyelesaikan masalah lingkungan untuk mewujudkan masyarakat yang netral karbon.

Ke depannya, Hioki akan terus berupaya mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan dengan melakukan aktivitas bisnis yang lebih ramah lingkungan, misalnya dengan mempromosikan penggunaan listrik yang aman dan ramah lingkungan, memperkuat program hemat energi, dan mengurangi dampak lingkungan.

Hioki’s Forest Hills campus
Hioki’s Forest Hills campus
Carbon-free power purchase certificate
Visi Hioki 2030

Visi Hioki 2030

Beyond Measure

Sebagai pelopor bisnis, HIOKI terus mengembangkan apa yang dimaksud dengan “mengukur” dan berkembang menjadi pencipta solusi yang bekerja dengan pengguna Hioki di seluruh dunia untuk memastikan masyarakat yang berkelanjutan.

*Nama perusahaan dan produk yang digunakan dalam rilis ini adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari pemiliknya masing-masing.

-->