Hioki Memperkenalkan Battery Tester BT3554-5x Series

Hioki Indonesia Memperkenalkan Battery Tester BT3554-5x Series

Memudahkan diagnostik lead-acid baterai dengan pencatatan dan panduan pengukuran.

Hioki Indonesia mengumumkan peluncuran Battery Tester BT3554-5x Series, yang memudahkan diagnostik lead-acid baterai dengan pengukuran audio dan panduan perekaman* 1 dan fungsionalitas untuk mendaftarkan profil*2

Battery Tester BT3554-5x Series yang baru menetapkan standar baru untuk interruptible power supply (UPS) dan diagnostik lead-acid baterai di gedung, pabrik, dan pusat data. Opsional adaptor Z3210 dapat diinstal untuk mengaktifkan wireless Bluetooth (R) dengan smartphone dan tablet, sedangkan GENNECT Cross yang merupakan aplikasi gratis dari Hioki, dapat digunakan untuk meninjau, mengelola, dan membuat laporan menggunakan nilai yang diukur.

Adaptor Wireless Z3210

Lead-Acid Baterai harus diperiksa secara teratur, sehingga perlu untuk mengelola data pengukuran yang dihasilkan. Namun, terlalu mudah untuk membuat kesalahan saat mengukur dan mencatat nilai di lokasi dengan jumlah baterai yang besar dan berdampak negatif pada efisiensi kerja dengan meminta teknisi untuk kembali dan mengulangi pengukuran. Selain itu, pengelolaan data menjadi lebih rumit karena kurangnya solusi sederhana untuk menghubungkan data pengukuran ke lokasi pengukuran.

Saat ini, adaptasi penggunaan energi terbarukan telah melonjak seiring dengan upaya bisnis untuk mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan, dan permintaan lead-acid baterai untuk digunakan dalam aplikasi penyimpanan energi diharapkan terus tumbuh di masa depan.
Untuk mengatasi masalah ini dan merampingkan peningkatan beban kerja pemeliharaan, Hioki mengembangkan panduan pengukuran dan perekaman audio untuk membantu dalam proses pengukuran.

Fitur

  1. Panduan pengukuran dan pencatatan sehingga Anda tidak perlu kembali dan mengulang pekerjaan

Saat dipasangkan dengan GENNECT Cross, smartphone atau tablet Anda akan memberikan panduan audio yang mengumumkan nomor baterai berikutnya yang akan diukur berdasarkan profil (termasuk informasi lokasi, perangkat, dan nomor baterai). Fitur ini mencegah kesalahan dalam pengurutan dan memberikan audio pengumuman hasil penilaian. Data pengukuran secara otomatis direkam pada instrumen dan dikirim ke ponsel cerdas Anda secara bersamaan. Hasilnya, pengukuran dan pencatatan dapat dilakukan dengan cepat dan andal.

Hioki battery tester BT3554-50

2. Fungsi registrasi profil untuk kemudahan pengelolaan data

Dengan mendaftarkan profil menggunakan GENNECT Cross atau aplikasi desktop yang disertakan GENNECT ONE dan mentransfernya ke BT3554-50 sebelum pengukuran, Anda dapat menghubungkan data pengukuran dan hasil diagnostik ke data profil saat menyimpannya. Kemampuan ini menyederhanakan manajemen data, bahkan saat melakukan pekerjaan diagnostik pada baterai dalam jumlah besar.

3. Teknologi pengukuran eksklusif untuk menilai degradasi lead-acid baterai secara akurat

Biasanya, nilai yang terukur akan gagal untuk stabil jika UPS beroperasi karena efek kebisingan dari inverter terdekat. Teknologi pengurangan kebisingan milik Hioki memungkinkan pengukuran yang akurat, bahkan di lingkungan yang bising.

Aplikasi Penggunaan
Inspeksi pemeliharaan sistem UPS dan lead-acid baterai
Manajer dan pekerja inspeksi pemeliharaan

Lineup
 - BT3554-51 Kit
Battery Tester BT3554-50, Bundled with Pin Type Lead 9465-10 & Wireless Adapter Z3210
– BT3554-52 Kit
Battery Tester BT3554-50, Bundled with Pin Type Lead L2020 & Wireless Adapter Z3210 (Recommended)

BT3554-50 Kit dilengkapi juga dengan :

– Carrying case C1014

– Protector Z5041

– Fuse Set Z5050 (5 pcs)

– 0 Adj Board

– Neck Strap

– USB Cable

– GENNECT One Software CD

Gabung bersama kami di Facebook LIVE bulan Maret! 

Gabung dengan kami di Facebook LIVE! bulan maret mendatang. Kami akan memperkenalkan secara langsung BT3554-52 Kit, LIVE Demo dan unboxing produk !

Facebook LIVE! (Bahasa Indonesia) – https://www.facebook.com/Hiokiindonesia – Kamis, 18/3/2021, 14.00 – 15.30 WIB

-->